ads

I Hate CellPhone, & my friends will hate me coz CellPhone

Beberapa hari ini saya sedikit sulit dihubungi dan juga menghubungi..
Karena HP yang saya memiliki mengalami kerusakan..
Sebenarnya, cukup menyenangkan hidup tanpa HP..
Karena berasa banget, keberadaannya dibutuhkan orang lain..

Hal ini terlihat ketika saya bertemu dengan orang-orang yang membutuhkan saya
saat bertemu mereka bertanya "Ko susah dihubungi c?",
Lalu saya menjawabnya bahwa HP saya lagi rusak..
Dan biasanya mereka menanyakan terus menghubunginya kemana??
dengan sedikit canda saya menjawab lewat telepati aja, atau ga telephone ke rumah..

Dan terkadang ketika saya menceritakan ttg kerusakan HP saya
ternyata ada beberapa teman yang ingin meminjamkan HP miliknya yang tidak terpakai kepada saya..(sampai saat ini sudah ada 3orang yang ingin meminjamkan HPnya)
Ternyata mereka peduli terhadap saya, aku jadi terharu.. hehehe..

Karena kerusakan itu jadi dapat lebih bersyukur terhadap nikmatNya
yang baru terasa bahwa nikmat itu penting ketika kita kehilangannya..
dan juga merasakan kepedulian orang-orang sekitar kepada saya..

Yahhh sekarang saya jadi dapat belajar,
Bahwa sekecil apapun nikmat yang kita miliki syukurilah..
Sebelum kita di syukurin ketika kehilangan nikmat itu..

Maaf & terimakasih atas kepeduliannya..

Alhamdulillah...


فَبِأَيِّ آلاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ
maka nikmat tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan
فَبِأَيِّ آلاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ
maka nikmat tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan
فَبِأَيِّ آلاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ
maka nikmat tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan
Share on Google Plus

About MuRaNu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar: