ads

Catatan Akhir Tahun 2010




Jumat,31 Desember 2010

Entah mengapa diakhir tahun ini rasanya sungguh berbeda…
Dipenghujung tahun ini saya mendapatkan amanah dari Allah…
Sebagai Ketua LSO PDK Nuaraniku LDK UNJ..

Ada rasa takut dalam diri, mengingat amanah akan dimintai pertanggung jawaban di akhirat kelak.. Dan pemimpin adalah yang paling pertama dihisab tentang amanahnya..
Tapi, saya yakin Amanah tidak pernah salah memilih siapa yang akan memikulnya teman!
Siap atau tidak ia akan datang.
Memang sedikit sekali option yang dapat kita pilih, menerima amanah dengan penuh kesiapan, menerima amanah dalam keadaan tidak siap, atau menyerah dan menjadi generasi-generasi yang terlupkan dan tergantikan?
Memang amanah adalah cobaan, dan Allah tidak akan mencoba dan menguji hambaNya di luar batas kesanggupan dari manusia. Jadi untuk setiap amanah yang kita dapatkan maka optimislah amanah itu akan kita pikul dengan baik dan maksimal sehingga kelak ketika dipertanyakan oleh Allah, kita mampu menjawabnya dengan baik dan yakinlah pertolongan Allah akan diberikan kepada tiap hamba-Nya yang menolong agama-Nya.

إِذْ تَسْتَغِيثُونَ رَبَّكُمْ فَاسْتَجَابَ لَكُمْ أَنِّي مُمِدُّكُمْ بِأَلْفٍ مِنَ الْمَلَائِكَةِ مُرْدِفِينَ

9. (ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: "Sesungguhnya aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu Malaikat yang datang berturut-turut".
Share on Google Plus

About MuRaNu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar: