ads

Ingin tetap MEMBAUR, Tetapi tidak MELEBUR, & tetap membawa nilai LUHUR

Akhir-akhir ini sedikit sering mendapatkan teguran...
Hmmm,terima kasih atas perhatiannya..
Dan kalau pun diri ini melakukan kesalahan yang benar-benar parah..
Tak cuma ditegur, sekalian di tampar saja
agar sadar dan kembali ke jalan yang benar..

Ya, diri ini memang bukanlah sosok yang terbaik..
Pengetahuanya pun sedikit..
Dan saya pun termasuk "orang baru" dan masih awam dijalan ini..
Maaf kan diri ini..

Mungkin prilaku, perbuatan, dan perkataan saya..
baik di dunia nyata maupun maya yang menjadi ruang publik..
kurang pantas dan kurang sesuai dengan aturan yang ada..
Tapi saya pun harus menyesuaikan dengan keadaan saya saat dulu agar mereka tidak merasa sungkan..
dan tentu saja sambil mencoba menjelaskan ke mereka secara perlahan tentang keadaan saya..

Lagipula, bukankah mengajak kepada kebaikan itu tidak boleh terkesan eksklusif,
Ajaran ini rahmat bagi seluruh alam kan..??
Jadi semuanya berhak..
Bahkan bagi orang yang sering melakukan maksiat..

Saya hanya ingin terus mengajak dengan cara yang "enak"
Saya memang bukan yang terbaik..
Tapi di setiap detik, di setiap ritmik..
Sya akan berusaha menuju suatu titik baik..
Sehingga dapat menjadi hambaNya yang terbaik..

Saya ingin tetap membaur...
Sambil membawa nilai-nilai luhur...
Berusaha tidak melebur ke arah yang akan menghancur lebur..
karena nilai-nilai kebaikan yang telah luntur..



I am the virus.
are you the cure??

I am morally.
I am morally impure

I am disease and
I am unclean

I am not part of god’s well oiled mechine
I am part of a degenerate elite

I am the roots that grow in the dark.

You are the leaves bathing in the sun.

I don't like saying the same thing over and over.

But It's my duty,and I will take the burden from you.
Share on Google Plus

About MuRaNu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar: