ads

Sebagaimana kalian, Sebagaimana Diri

Sebagaiamana kalian percaya bahwasannya tugas akhir yang kalian kerjakan dapat bermanfaat bagi diri kalian di 1 atau 2 tahun kedepannya

Diri pun sangat percaya bahwasannya kumpulan tulisan dan hasil pemikiran tentang dakwah ini juga akan bermanfaat.. bermanfaat tidak hanya untuk diri pribadi tapi juga banyak orang yang terinspirasi dari tiap karya diri..

Sebagaiamana kalian juga percaya bahwasannya gelar yang kalian kejar akan dapat mencemerlangkan masa depan kalian..

Diri pun sangat percaya bahwasannya jenjang amanah tarbiyah saat ini juga harus dituntaskan secara totalitas, sikap amanah ini pula lah yang akan dapat menjamin kecemerlangan kehidupan di dunia dan akhirat.

Sebagaiamana kalian percaya bahwasannya orang tua kalian akan tersenyum bangga dengan prestasi yang kalian raih...

Diri pun sangat percaya bahwasannnya prestasi dakwah ini juga yang nantinya akan menjadi prasasti kebaikan abadi yang akan membuat orang tua tersenyum sampai diakhir hidupnya karena telah mendapatkan anak sholeh sebagai "investor" dunia dan akhirat

Sebagaimana kalian percaya bahwasannya pekerjaan dan penghasilan yang kalian dapatkan akan dapat membanggakan

Diri pun sangat percaya bahwasannya amanah dakwah juga merupakan pekerjaan dengan gaji terbesar, gajinya tidak lagi tiap bulan,minggu atau hari tapi digaji tiap detik dengan udara yang diberikan secara gratis dan beragam kenikmatan lainnya yang tak sanggup dihitung dengan logika dari akal pikiran yang diberikanNya.

Ya,sebagaimana kalian menetapkan pilihan dalam kehidupan.
Diri ini pun telah menetapkan satu pilihan dalam kehidupan
Walaupun terkadang pilihan itu penuh dengan perjuangan dan pengorbanan
Tapi diri ini yakin pilihan itu adalah pilihan yang terbaik dalam perjalanan kehidupan.
Semoga pilihan ini dapat menghantarkan diri untuk meraih kesuksesan dunia dan akhirat dalam tiap episode kehidupan.


Share on Google Plus

About MuRaNu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar: