ads

'Tiket' Penerbangan Terakhir


Ini 'tiket' penerbangan terakhir yang kudapat dengan harga 1.850.000 kalau biasanya aku hanya memandangi saja tiket itu di boarding room kemudian memutuskan untuk meninggalkan bandara dan membatalkan keberangkatan. membatalkan karena tiba-tiba mendapatkan suatu urusan yang harus dikerjakan, membatalkan karena tiba-tiba ada sms dari seorang yang membutuhkan bantuan, membatalkan karena masih adanya urusan yang belum terselesaiakan. 

Kini rasanya sudah cukup untuk terus terusan berdiam diri dan terus berkutat dalam suatu masalah disuatu tempat. & keputusan akhir untuk meningalkan pun didukung dengan adanya seorang 'pramugari' yang berjanji untuk menemani penerbangan ini, tidak hanya itu dia pun berjanji untuk memandu dan menyakini bahwa semua akan baik baik saja ketika diatas sana terjadi cuaca buruk yang mengakibatkan turbulensi dalam suatu penerbangan. Sehingga keyakinan untuk ikut dalam penerbangan terakhir ini pun membawa diri untuk take off menuju tempat baru yang lebih baik lagi.

Semoga nanti ketika diperkenankan untuk kembali ketempat semula segala permasalahan, hutang dan janji yang belum terlunasi dapat ditunaikan dengan baik dan cara terbaik. Finally, ini keputusan yang harus saya ambil sebelum lebih banyak lagi orang yang meninggalkan saya.
Share on Google Plus

About MuRaNu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar: