ads

Diputuskan kekeputusan yang mengundang keputusasaan

Ketika ditawarkan suatu amanah seringkali perizinan seorang murrobi/yah lah yang meng-acc untuk dapat melegalkan seseorang untuk mengambil amanah tertentu atau tidak. & kalau sekarang merasa mereka seringkali meng-acc amanah padahal diri seorang kadang merasa sudah tidak kuat. Hal positif yang harus sama-sama ditanamkan adalah positif thinking, karena semua itu takdir Allah. Dan boleh jadi ketika amanah itu diberikan dan kita merasa tidak "dibela" oleh para murrobi/yah pada saat peng-acc an amanah saat ditawarkan diposisi manapun. Allah sedang mentarbiyah diri kita langsung, dan juga Allah lagi memberikan kita kesempatan untuk terus-terusan dibela dan didoakan oleh murrobi/yah sepanjang kita mengemban suatu amanah tertentu. Karena ketika murrobi/yah menolaknya dan tidak memberikan amanah ke kita, pembelaan dan doa mereka mungkin sudah terputus sampai saat itu saja kan.


Allah lagi memberikan aku kesempatan untuk terus-terusan dibela dan didoakan oleh murrobi sepanjang aku mengemban amanah ini
Share on Google Plus

About MuRaNu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar: