ads

Menata Kembali



Penuh dengan polemik memang, tapi inilah yang harus saya lewati. Sungguh, berada dalam barisan orang-orang hebat dan lebih tua dari saya merupakan suatu kehormatan yang membuat saya mampu melewati semua ini bersama kalian. Walau saat ini saya merasa sedang dititik terendah diri, tapi kalian meyakini saya disini bahwa kita kan mampu torehkan karya-karya terbaik yang dapat kita berikan. Inilah jalan “menanjak” yang harus dilalui, terkadang tak sesuai kehendak hati, mengguras energi, sarat akan emosi pribadi, tapi sungguh hanya Allah yang tau pasti.
Semoga kini tak ada lagi keraguan untuk merangkai semua kembali. Meniti jalan-jalan ini dengan satu misi, mengharap ridho Illahi. Saya bukan pecundang yang lemah dengan ego pribadi. Memaksa diri yang kemudian bisa tertawa dan menari-nari. Saat didapati semua bisa dilakukan sesuai dengan kehendak hati kemudian berhak mencemooh pribadi lain tanpa tau apa yang terjadi. Ah, sulit dimengerti!!
Saya tetap bersyukur atas semua ini, bukan tak sanggup mengelak bahkan tak mampu mengelak tapi saya mencoba meyakini akan pilihan ini bahwa Allah mencoba meyakinkan saya dengan kondisi yang tak saya mengerti. Dan kini, sayapun mencoba mengerti…bahwa saya harus berkarya di tempat yang jarang orang bisa melakukannya.. InsyaAllah…
Diriku, kini tak perlu lemah hati dan menganggap semua sebagai sebuah luka pribadi. Kini, saatnya berkarya dan saling menyemangati…lakukan yang terbaik yang diri sanggupi, janji Allah menanti.. Kutorehkan ini sebagai penyemangat diri dan meyakinkan hati bahwa scenario Allah lebih indah dari apapun yang terkadang belum kita temui  keindahan dan hikmahnya nanti.. Satu harapku semoga istana di surga firdausNya akan kudapati,
Share on Google Plus

About MuRaNu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

kni12.keren~ said...

Selamat menemukan kembali jati diri yang sempat menghilang...

Lanjutkan, K!!

MuRaNu said...

Ga mau kalau lanjutin ditempat yg sama. Bth penyegaran.