ads

Persamaan Suhu dari 3 orang "SUHU"

Rabu,12 januari 2011
@ D'Cost, Rawamangun Square


Pertemuan dengan para "SUHU" atau sebut saja Guru, guru untuk saya dalam mengemban amanah ini. Ada ketiga "SUHU" yang hadir, mereka adalah para Pemimpin Utama terdahulu di Organisasi yang akan saya pimpin nanti.Ketiga "SUHU" tersebut adalah Danang Hermawan, Herus Suswanto, dan Nugroho Agung.Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada saya atau lebih spesifiknya bisa disebut dengan proses "Pewarisan".

Pertemuan dilakukan saat jam makan siang, tepatnya jam 13.00. Dan saya pun datang yang paling terakhir, sedangkan para "SUHU" sudah duduk menunggu kehadiran saya. Dengan sedikit becanda dan basa-basi saya pun meminta maaf kepada mereka karena keterlamabatan saya.
(Sebenarnya saya sudah lewat tempat itu sebeblum jam 1, tapi saya takut dikerjai oleh abang2 itu jadi saya memutar arah dan memutuskan tuk kemapus dulu. KEcurigaan saya didasari Karena mengingat tidak biasanya mengadakan pertemauan ditempat seperti itu..)
Tanpa menunggu lama akhirnya Ka nugroho agung pun memanggil pelayan tuk memesan amakan... dan ketika ditanya oleh pelayan ingin memesan atas nama siapa para "SUHU" serempak dan menjawab Radit(Waduhhhh, dalam hati saya benerlah kecurigan saya tadi... Berarti saya yang harus bayarrrrrrrrrrrr,,,, ).
Tapi saya pun tersenyum dan hanya mengiyakan saja apa yang mereka katakan... sambil bercanda saya pun mengeluarkan dompet dan bilang "masih ada STNK motor, masih cukup buat bayar makan,, heheheheee"

Sambil menunggu makanan datang, kami pun berbincang tentnang hal-hal ringan tentang kabar, apa yang sedang dilakukan dan lain sebagainya.. Singkat cerita makanan pun hadir..Sambil menyantap maknan yang ada kami terselip perbincangan dan canda diantara kami...

Barulah setelah makan, perbincangna dilakukan..Pembicaraan yang sedikit serius, satu persatu dari para "SUHU" menceritakan tentang kondisi Nuraniku tiap tahunnya.. Apa saja yang sudah mereka lakukan, apa saja yang harus diperbaiki, dan saran tuk kepenggurusan ditahun ini..
Inti pembicaraannya adalah tentang RESTORASI & SINERGISASI NURANI....


Mereka bilang ini BUKAN tentang posisi dan kekuasaan yang menghegemoni
Karena jabatan hanya akan menghinakan kita, saat jabatan itu tidak sepadan dengan kapasitas diri yang kita punya.
Ini bukan tentang POSISI.
Tapi ini tentang KONTRIBUSI!
Iya, ini tentang Kontribusi secara Amal Jama’i….


Share on Google Plus

About MuRaNu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar: